Sementara, Persib Tunjuk Budiman Sebagai Pelatih Usai Robert Mundur

Setelah Robert Alberts lengser, Persib Bandung belum memiliki pengganti pelatih di pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (13/8) mendatang.

Sementara, Persib Tunjuk Budiman Sebagai Pelatih Usai Robert Mundur

Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BANDUNG - Setelah Robert Alberts lengser, Persib Bandung belum memiliki pengganti pelatih di pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (13/8) mendatang. Manajemen Persib melalui Komisaris Umuh Muchtar telah sepakat pihaknya menunjuk pelatih interim yakni sosok Budiman yang selama ini menjadi asisten pelatih Robert.

“Besok melawan Semarang (PSIS) dibackup dulu sama asisten pelatih. Bukan Pak Yaya yah karena dia pelatih fisik, jadi Pak Budiman dulu sementara,” kata Umuh pada hari lengsernya Robert.

Umuh mengungkapkan, manajemen tengah mencari, menimbang, dan menyeleksi siapa saja kandidat yang pantas menjadi suksesor Robert. Persib siap mendatangkan pelatih berkelas yang lebih baik dari Robert walau dengan bayaran lebih mahal.

“Sampai saat ini belum (ada kandidat), sampai ada yang termahal juga siap, tapi kan belum, sayang (kalau salah pilih pelatih) Pak Glenn (komisaris utama) yang menentukan, harus secepatnya dapat pengganti,” ungkap Umuh.

Robert mengambil sikap mundur atas desakan beberapa pihak demi kebaikan Persib Bandung di Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023. Sikap tersebut diambil Robert setelah ia tidak mampu mengangkat performa dan gairah pemain Persib menjalani pertandingan demi pertandingan.

Seperti diketahui, Maung Bandung gagal meraih kemenangan di tiga laga awal kompetisi. Usai ditahan imbang Bhayangkara FC di pekan pertama, Persib kandas oleh Madura United FC dan Borneo FC Samarinda.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)