Senyum Semringah Pelatih Arema FC Kompetisi Digelar

Senyum Semringah Pelatih Arema FC Kompetisi Digelar
Pemain Arema FC saat latihan

MALANG - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku merasa bahagia dengan kembali bergulirnya BRI Liga 1 2021/2022. 

Dia tersenyum saat menyaksikan dua pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 kemarin yang dimulai dengan laga Bali United melawan Persik Kediri.

Menurutnya semua pihak sudah menunggu cukup lama kepastian kompetisi ini bergulir. Eduardo Almeida berharap kompetisi musim ini bisa berjalan terus secara konsisten. 

Bisa berjalan dengan lancar dan semua pihak mematuhi aturan protokol kesehatan yang menjadi syarat digelarnya BRI Liga 1 2021/2022. 

Termasuk Eduardo Almeida menanti waktu jadwal Arema FC kapan memperoleh kepastian akan bertanding.

“Saya memulai hari ini dengan senyum yang cukup senang karena kompetisi sudah lama tidak berjalan di Indonesia,” ungkap Eduardo Almeida.

“Memang berjalan satu pertandingan ke satu pertandingan, hari ini satu pertandingan dan besok satu pertandingan secepatnya semua tim bisa diberikan porsi untuk bermain,” imbuhnya.

Eduardo Almeida memprediksi persaingan musim ini akan sangat menarik. Ada lima hingga enam tim yang berpeluang menjadi kampiun BRI Liga 1 2021/2022. Dia menyebut ada Persija, Persib, Bali United, Persipura, dan Bhayangkara FC.

Tim-tim tersebut dirasa memiliki kualitas yang cukup bagus dari sisi kedalaman skuat dan juga konsistensi permainan dari musim ke musim. Eduardo Almeida menyebut tim-tim tersebut menjadi pesaing Arema FC dalam meraih gelar musim ini.

“Ada lima sampai enam tim yang selalu berada di papan atas salah satunya Persipura yang selalu tampil bagus,” kata Eduardo Almeida.