Taktikal Miftahudin Membuat Suporter PSMS Pasrah tak Lolos ke Liga 1

Ketua Umum PSMS Medan Fans Club (PFC), Tatang Angkasa Tarigan, menyampaikan kekecewaannya terhadap kinerja PSMS Medan yang belum mampu meraih kemenangan.

Jan 9, 2024 - 10:33
Jan 8, 2024 - 23:46
 0
Taktikal Miftahudin Membuat Suporter PSMS Pasrah tak Lolos ke Liga 1
Ketua Umum PSMS Medan Fans Club (PFC), Tatang Angkasa Tarigan (kiri)

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BOLAHITA - Kelompok Supporter PSMS Medan mengkritik kinerja Pelatih Miftahudin Mukson dalam pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh yang berakhir imbang tanpa gol di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deliserdang, pada Sabtu (6/1/2024). 

Pertandingan tersebut merupakan pertandingan perdana dalam babak 12 besar kompetisi Pegadaian Liga 2 musim 2023-2024.

Dalam pertandingan tersebut, PSMS Medan harus puas berbagi poin dengan Persiraja Banda Aceh, menambah catatan hasil seri dalam kompetisi Liga 2 musim ini. 

Ketua Umum PSMS Medan Fans Club (PFC), Tatang Angkasa Tarigan, menyampaikan kekecewaannya terhadap kinerja PSMS Medan yang belum mampu meraih kemenangan.

Tatang Angkasa Tarigan mengkritik manajemen dan melihat bahwa pelatih belum mampu menciptakan strategi yang efektif untuk memenangkan pertandingan di babak 12 besar saat ini. 

"Walaupun agak kecewa dengan manajemen, karena pelatihnya pun masih mempertahankan pola-pola yang hampir sama, pelatih itu memang minim strategi dan kreasi," kata Tatang saat dihubungi BOLAHITA lewat sambungan Whatsapps.

Sehingga itu membuat Tatang dkk menyatakan bahwa tidak memiliki ekspektasi tinggi untuk tim PSMS Medan di babak 12 besar ini. Bahkan tak sudah bersyukur jika PSMS Medan dapat bertahan di kasta kedua Liga Indonesia saat ini. 

"Kalau aku sih tidak terlalu berekspektasi tinggi untuk PSMS di tahun ini. Karena target ku itu hanya bisa bertahan dan tidak bermain di Zona Play-off, tetapi kalau PSMS bisa maju lebih bagus yah Alhamdulillah," ujarnya.

Tatang Angkasa Tarigan menyatakan bahwa kelompok pendukung sudah bersedia menerima hasil imbang yang diraih PSMS Medan dalam pertandingan pembuka Grup X babak 12 besar Liga 2. 

"Jadi intinya memang kami menerima mau kayak mana pun, kecuali jangan dibantai-bantai habis lah. Kalau untuk hasil semalam di terima lah. Ya, apapun yang nanti di dapat, ya kami terima. Karena yang penting PSMS sudah Zona aman bertahan di Liga 2," katanya.

Meskipun tidak memiliki ekspektasi tinggi, Tatang berharap tim PSMS Medan dapat memberikan hasil maksimal dalam pertarungan babak 12 besar ini. 

"Aku yah tidak berekspektasi tinggi, namun aku pastinya sangat senang kalau semisal kita mendapatkan poin penuh dan kalau enggak jangan sampai di bantai saja," pungkasnya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow