Tanpa Klub, Indonesia Hanya Kirim Dua Wasit ke AFF Futsal Club 2021

Tanpa Klub, Indonesia Hanya Kirim Dua Wasit ke AFF Futsal Club 2021
Foto AFF Futsal Club 2021

FUTSALHITA - Meski tidak atau tanpa mengirimkan wakilnya ke kejuaraan AFF Futsal Club 2021, setidaknya ada dua wasit Indonesia yang akan bertugas di event tersebut.

Windy Agustina Putra dan Wahyu Wicaksono akan bertugas di Kejuaraan AFF Futsal Club 2021, mulai 12 hingga 18 September 2021.

Windy Agustina Putra dan Wahyu Wicaksono akan bergabung dengan enam wasit lainnya. Yaitu lima asal Thailand dan satu dari Vietnam.

Berdasarkan surat yang masuk dari AFF, Windy Agustina Putra dan Wahyu Wicaksono dijadwalkan tiba di Thailand akan menjalani tes PCR pada 11 September 2021 di Nakhon Ratchasima, Thailand.

Kemudian, Windy Agustina Putra dan Wahyu Wicaksono menjalani pengecekan kondisi kebugaran untuk memastikan tugasnya di AFF Futsal Club 2021 bisa lancar.

AFF Futsal Club 2021 akhirnya diikuti oleh lima tim. Mereka adalah Port Futsal Club (Thailand), Free Fire Bluewave Chonburi (Thailand), Moha Hang All Star FC (Kamboja), Pahang Rangers FC (Malaysia) dan Selangor MAC FC (Malaysia).

Sejatinya, klub futsal profesional SKN FC jadi wakil Indonesia di AFF Futsal Club 2021. Itu karena torehan runner up Liga Futsal Pro 2020 kemarin.

Namun, manajemen SKN telah resmi mengeluarkan surat resmi ke Federasi Futsal Indonesia tak bisa berpartisipasi di event tersebut.