Uji Coba PSMS Dengan Deltras Besok Tetap Terlaksana

Uji Coba PSMS Dengan Deltras Besok Tetap Terlaksana

Uji Coba PSMS Dengan Deltras Besok Tetap Terlaksana

BOLAHITA, MEDAN - Melalui postingan di instagram resmi klub, Deltras Sidoarjo memang sempat mengumumkan uji coba dengan PSMS Medan, Sabtu (11/6/2022) di Stadion Delta Sidoarjo dibatalkan.


Pembatalan itu harus dilakukan akibat belum mendapatkan izin dari pihak Kepolisian. Namun, update terbaru kalau uji coba tersebut tetap akan digelar kedua tim. Meski tidak berlangsung di Sidoarjo.


Dengan hari yang sama, uji coba PSMS Medan dengan Deltras FC Sidoarjo tetap terlaksana pada, Sabtu (11/6/22) esok.


Kabar ini disampaikan langsung oleh pelatih kepala PSMS, I Putu Gede.


"Ada beberapa alternatif, yang pasti pertandingan itu jadi. Karena kita sudah meeting dengan pihak pelatih, pihak manajemen Deltras juga," kata Putu Gede saat dihubungi awak media di Medan, Jumat (10/6/22).

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


"Alternatif pertama main di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, tanpa penonton. Yang kedua main di Stadion Gelora 10 November, Surabaya. Jadi nanti malam keputusan finalnya (main di mana)," ucap Putu Gede.


Lebih lanjut, eks Pelatih PSS Sleman ini menyebut laga uji coba tersebut sangat penting bagi kedua tim untuk persiapan sebelum Liga 2 musim 2022/2023 bergulir.


"Karena pertandingan ini penting. Pentingnya itu bagi kami PSMS dan bagi Deltras juga," tegasnya.


Lebih lanjut, pelatih berusia 48 tahun ini menyebut pihaknya telah menggelar latihan sejak kemarin sore setibanya di Sidoarjo.


"Kita sampai siang kemarin dan sorenya latihan dan tadi pagi kita juga latihan seperti latihan resmi atau OT (official training)," pungkasnya.


Kabar terakhir beredar, jika uji coba antara Deltras melawan PSMS tersebut akan digelar di Stadion Gajayana Malang.