Besok Lawan Indonesia, Pelatih Yordania Keluhkan Panitia Kualifikasi Piala Asia 2023

Besok Lawan Indonesia, Pelatih Yordania Keluhkan Panitia Kualifikasi Piala Asia 2023

Besok Lawan Indonesia, Pelatih Yordania Keluhkan Panitia Kualifikasi Piala Asia 2023

KUWAIT - Pelatih Timnas Yordania Adnan Hamad, mengeluhkan atas sikap pantia Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait. Menurutnya perwakilan utusan AFC itu kurang profesionalitas dalam melayani pertandingan.


Hamad kesal karena kurangnya pelayanan terhadap pemain yang cedera. Sindiran itu disampaikannya dalam konferensi pers setelah laga melawan Nepal.


Sekadar informasi, satu pemain andalan Yordania yakni Musa Al-Tamari, mengalami cedera setelah pertandingan. Diketahui dia mengalami memar pada bagian kakinya setelah laga melawan Nepal, Rabu (8/6/2022).


"Saya menyampaikan kata-kata saya kepada AFC, tidak masuk akal bagi seorang pemain yang memainkan pertandingan 90 menit dan cedera memar berjalan selama 20 menit dan menaiki tangga 3 lantai 4 kali, dan saya pikir rasa hormat itu harus lebih baik untuk para pemain," kata Hamad, dikutip dari Al Ghad, Jumat (10/6/2022).


Hamad juga dikabarkan menyebut ada banyak permasalahan di Kualifikasi Piala Asia 2023 ini. Namun pria berpaspor Irak itu enggan membeberkannya demi menghormati tuan rumah Kuwait.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


Masih melansir dari sumber yang sama, Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad sebagai lokasi tunggal pertandingan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 disebut juga memiliki banyak kekurangan. Salah satunya adalah banyaknya lubang di area stadion.


"Lapangan Stadion Jaber Al-Ahmad, tempat pertandingan kualifikasi diadakan, mengalami masalah karena adanya lubang di banyak tempat di area stadion," bunyi artikel Al Ghad tersebut.


Sebagai informasi, Yordania berhasil meraih poin penuh setelah menumbangkan Nepal 2-0. Mereka kini menempati peringkat teratas klasemen Grup A yang kemudian dibuntuti oleh Indonesia yang hanya kalah selisih gol.


Nantinya Yordania akan berhadapan dengan Indonesia pada Minggu (12/6/2022) pukul 02.15 WIB dini hari. Laga tersebut akan kembali digelar di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad.