Bonus dan Beasiswa Rizky Ridho dari Kampus Usai Bawa Timnas Indonesia U-22 Juara SEA Games 2023

Selain bonus uang tunai, Ridho mendapat piagam penghargaan sebagai atlet pelajar berprestasi

May 25, 2023 - 09:20
May 25, 2023 - 09:21
 0
Bonus dan Beasiswa Rizky Ridho dari Kampus Usai Bawa Timnas Indonesia U-22 Juara SEA Games 2023
Rizky Ridho mendapat bonus dan beasiswa dari Universitas Muhammadiyah Surabaya (Foto: UM Surabaya)

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Rizky Ridho mendapat bonus dan beasiswa dari universitasnya setelah memimpin Timnas U-22 Indonesia meraih medali emas di SEA Games 2023. Kabar ini membawa kegembiraan bagi pemain Persija Jakarta.

Perjalanan Timnas U-22 Indonesia asuhan Indra Sjafri di SEA Games 2023 berakhir dengan sangat baik. Skuat Garuda Muda sukses mengakhiri paceklik medali emas SEA Games selama 32 tahun dengan mengalahkan Timnas U-22 Thailand di final.

Kini, para pemain telah kembali ke tanah air dan disambut hangat oleh masyarakat. Beberapa pemain telah menerima berbagai bonus dan penghargaan dari berbagai pihak.

Baru-baru ini, Ridho menerima bonus uang tunai dan beasiswa dari universitasnya, Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya). Kapten tim merupakan mahasiswa UM Surabaya yang masuk melalui program beasiswa atletik.

Ridho disambut hangat pimpinan universitas di Menara At-Tauhid pada Senin, 22 Mei 2023. Rektor UM Surabaya, Sukadiono, menyampaikan rasa bangga Ridho telah membawa kehormatan bagi universitas dan bangsa Indonesia di SEA Games 2023 .

“Tradisi pemberian bonus kepada atlet yang telah berjuang di tingkat nasional dan internasional ini kami lanjutkan sebagai bentuk apresiasi dari universitas,” kata Suko seperti dikutip dari laman resmi UM Surabaya, Kamis, 25 Mei 2023.

Selain bonus uang tunai, Ridho mendapat piagam penghargaan sebagai atlet pelajar berprestasi. Sebagai mahasiswa semester dua jurusan Manajemen, ia sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan pihak universitas.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow