Eks Pelatih Persiraja Ditunjuk Jadi Pelatih Baru PSIS Semarang

Eks Pelatih Persiraja Ditunjuk Jadi Pelatih Baru PSIS Semarang

Eks Pelatih Persiraja Ditunjuk Jadi Pelatih Baru PSIS Semarang

SEMARANG - PSIS Semarang resmi menunjuk Sergio Alexandre untuk menjadi pelatih utama tim jelang dimulainya musim kompetisi Liga 1 2022-2023.


Kehadairan Sergio ini bisa membawa Laskar Mahesa Jenar meraih hasil lebih mentereng.


Sergio Alexandre musim lalu menangani Persiraja Banda Aceh. Pelatih asal Brasil itu diberi amanat untuk menyelamatkan Persiraja dari jurang degradasi.


Sebanyak 14 laga dilakoni Persiraja di bawah kepelatihan Sergio Alexander. Sayangnya, Sergio gagal menyelamatkan tim berjuluk Laskar Rencong tersebut dari zona degradasi.


Selain itu, Sergio pernah membesut tim asal Thailand, Suphanburi FC dan tim asal Arab Saudi, Al-Shaab. Pengalaman yang sudah banyak itulah yang pada akhirnya membuat PSIS menjatuhkan pilihan kepada sang pelatih.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


Kini, Sergio ditunjuk untuk membesut PSIS musim depan. Laskar Mahesa Jenar mengumumkan sang nakhoda anyar melalui Instagram resmi klub.

"Siap meracik yang terbaik untuk PSIS Semarang musim ini, bienvenido coach Sergio Alexandre," tulis pernyatan resmi klub, Jumat (10/6/2022).


Piala Presiden 2022 akan menjadi momen adaptasi bagi pealtih berusia 55 tahun tersebut. Persis Solo, Dewa United, Persita Tangerang dan PSS Sleman akan menjadi lawan tim anyarnya.