Julyano PSM dan Yudha Febrian Merapat ke PSMS Medan

Julyano PSM dan Yudha Febrian Merapat ke PSMS Medan

Julyano PSM dan Yudha Febrian Merapat ke PSMS Medan

BOLAHITA, MEDAN - Ada penampakan dua pemain anyar yang diturunkan PSMS Medan dalam laga uji coba kontrak PS Kwarta, Rabu (25/5/2022) pagi tadi di Stadion Teladan.

 

Kedua pemain anyar tersebut adalah Julyano Pratama dari PSM Makassar dan Yudha Febrian, eks timnas yang musim lalu sempat memperkuat Persik Kediri dan AHHA PS Pati.


Julyano Pratama dan Yudha Febrian terlihat diturunkan I Putu Gede pada uji coba PSMS Medan kontra PS Kwarta di Stadion Teladan, Rabu (25/5).


Pelatih PSMS, I Putu Gede mengatakan, Julyano memang salah satu pemain yang didatangkan PSMS. Dia akan segera dikontrak. Sementara Yudha masih trial dulu.

 

"Julyano dari PSM Makassar. Kita panggil untuk rekrutan. Tapi kita lihat kondisinya juga. Yudha (Febrian) trial. Kita lihat sampai Sabtu besok," kata Putu Gede, Rabu (25/5/2022).

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi

Julyano Pratama sebelumnya bergabung dengan Juku Eja pada Januari lalu. Sayangnya dia tak mendapat kesempatan main di putaran 2 ini. Sebelum di PSM, Julyano memperkuat Persikabo 1973. Dia tampil 2 kali bersama Persikabo.

 

Sementara Yudha Febrian sebelumnya merupakan eks pemain timnas. Dia dicoret Shin Tae-yong karena indisipliner. Selanjutnya pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu direkrut AHHA PS Pati dan juga dicoret. Kemudian dia memperkuat Persik Kediri musim lalu namun dicoret di putaran kedua.