Tinjau Lokasi F1Powerboat 2023 di Balige, Menpora Amali Optimis Semuanya Berjalan Lancar

Saat meninjau lokasi Menpora Amali melihat langsung bagaimana site plan proses pembangunan yang sedang dilakukan. Bahkan Menpora Amali melihat langsung pengecoran paddock yang akan digunakan untuk ajang balap air tersebut

Tinjau Lokasi F1Powerboat 2023 di Balige, Menpora Amali Optimis Semuanya Berjalan Lancar
Usai memimpin rapat koordinasi persiapan F1 Powerboat 2023, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali langsung meninjau lokasi pembangunan F1Powerboat 2023 yang terletak di Lapangan Sisimangaraja, Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Kamis (12/1) siang. (foto:raiky/kemenpora)

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BALIGE - Usai memimpin rapat koordinasi persiapan F1 Powerboat 2023, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali langsung meninjau lokasi pembangunan F1Powerboat 2023 yang terletak di Lapangan Sisimangaraja, Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Kamis (12/1) siang. 

Saat meninjau lokasi Menpora Amali melihat langsung bagaimana site plan proses pembangunan yang sedang dilakukan. Bahkan Menpora Amali melihat langsung pengecoran paddock yang akan digunakan untuk ajang balap air tersebut. 

"Saya meninjau lokasi ini lanjutan dari rakor sebelumnya. Dan apa yang disampaikan di rakor tadi sama dengan kondisi yang ada di lokasi. Saya punya keyakinan lokasi F1Powerboat 2023 ini akan lebih bagus, salah satunya adalah kesejukan udara yang ada di Danau Toba ini," ujar Menpora Amali. 

Setelah melihat langsung proses pembangunan tersebut, Menpora Amali optimis semua akan berjalan lancar dan baik. 

"Saya sangat optimis pembangunan lokasi F1Powerboat ini akan selesai tepat waktu. Tinggal sekarang bagaimana kita mempersiapkan, menyajikan sesuatu yang baik dalam melayani tamu yang akan datang di ajang F1 Powerboat nanti," katanya. 

Menpora Amali juga berpesan kepada masyarakat Danau Toba untuk bersama-sama menjaga lingkungan. 

"Kita juga ingin menjaga hospitality agar tamu yang datang bisa kembali lagi ke Danau Toba. Olah karenya saya ingin masyarakat ikut menjaga nama baik Danau Toba dengan ikut menjaga lingkungan," pesan Menpora. 

Saat meninjau lokasi F1 Powerboat, Menpora Amali didampingi Deputi Bidang Koordinasi Parekraf Kemenmarves, Odo R.M. Manuhutu, Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta, Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra, Bupati Toba Poltak Sitorus, dan seluruh stakeholder terkait penyelenggaraan F1Powerboat 2023.